Manfaat Air Putih untuk Kesehatan Tubuh

Diposting oleh M2 on Rabu, 09 Januari 2013

Manfaat air putih tentunya sudah di rasakan oleh hamper setiap orang, mengingat air putih adalah menuman wajib yang harus di konsumsi setiap harinya. Dokter telah menganjurkan untuk seseorang yang ingin hidup sehat, dan tubuhnya berenergi maka di harapkan mengkonsumsi air putih 16 gelas dalam sehari. Seseorang yang mengkonsumsi air putih dengan takaran yang pas, tentunya akan mendapatkan kesehatan tubuh yang di inginkan oleh setiap orang. Berikut ini adaah beberapa macam manfaat air putih untuk kesehatan tubuh.

Manfaat air putih

Air putih mampu memberikan energy pada tubuh manusia, dimana tubuh manusia itu sendiri terdiri dari 70 %element air. Untuk seseorang yang sedang mengalami kelelahan, maka air putih ini mampu memberikan energy seseorang kembali.


Dengan mengkonsumsi air putih ini seseorang dapat mengeluarkan racuk yang terdapat di dalam tubuh. Dengan cairan yang di keluarkan seperti keringat dan urine, maka racun racun dalam tubuh akan keluar dan tentunya seseorang akan terhindar dari racun racun yang berbahaya yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

Air putih sangat baik di gunakan untuk mengatur berat tubuh seseorang. Dengan mengkonsumsi air putih ini maka pencernaan akan menjadi lancar, dan juga dapat membuat tubuh seseorang menjadi ideal, dengan kata lain tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk.

Manfaat air putih untuk kesehatan tubuh berikutnya adalah untuk menjaga kesehatan kulit. Untuk kaum wanita tentunya kesehatan kulit merupakan hal yang paling di inginkan, dan cara sehat dan simple yang dapat di lakukan adalah dengan mengkonsumsi air putih dengan ukuran yang tepat.

Untuk menjaga kesehatan tulang, ternyata kita membutuhkan air putih juga, karena air putih memiliki peranan sebagai pembentik sel sel tuang tubuh yang baru dalam tubuh manusia.
Untuk anda yang sering mengalami sembelit, maka harus segera banyak mengkonsumsi air putih sehingga untuk sembelit dapat teratasi.

Masih banyak lagi manfaat air putih untuk kesehatan tubuh manusia, jadi untuk anda yang ingin hidup sehat, anda dapat mengkonsumsi air putih dengan rutin.
Resep Masakan Tongseng Kambing
Gejala Demam Berdarah dan pengobatannhya
Ragam manfaat Ginseng Untuk Kesehatan

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar