Redakan Sakit kepala dengan banyak minum air putih

Diposting oleh M2 on Selasa, 14 Agustus 2012


Minum air putih tidak hanya menghilangkan haus tetapi kita juga mengenal berbagai manfaat minum air putih untuk kesehatan seperti mengurangi kelebihan berat badan, membuang racun-racun yang ada dalam tubuh dan mengikis batu ginjal. Penelitian terbaru mengungkap manfaat lain dari minum air putih yakni dapat meringankan sakit kepala dan migrain.

sponsor ---> telah dibukan toko kesehatan jual berbagai macam kebutuhan kesehatan.

Para ahli merekomendasikan untuk minum minimal delapan gelas air setiap hari. Penelitian yang dilakukan di Universitas of maastricht, belanda menyimpulkan bahwa minum 7 gelas air setiap hari saja sudah bisa meredakan nyeri dan meningkatkan kualitas hidup pasien dengan sakit kepala.



Hasil penelitian menunjukkan, partisipan yang diminta meminum air putih menunjukkan penurunan nyeri yang signifikan akibat sakit kepala yang sering dialaminya.

Penelitian itu mengungkap bahwa sakit kepala dapat berkurang secara signifikan saat partisipan diminta untuk rutin minum air putih.

Namun bantahan datang dari Dr. Fayyaz Ahmad dari migraine trust. Ia menyatakan bahwa ini hanya efek plasebo.

Studi lanjutan masih perlu dilakukan untuk mengkonfirmasi temuan ini namun terlepas dari pada itu, tips kesehatan minum banyak air putih memang suatu kebiasaan yang baik untuk kesehatan. Satu-satunya efek samping pada orang sehat dari praktik minum air putih dalam jumlah banyak adalah hanya kita lebih sering kebelakang, selebihnya kita akan mendapatkan manfaat positif

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar